Saya Pikir Saya Perlu Genset

Posted On // Leave a Comment
Belakangan ini lagi agak malas ngurusin blog. Maaf ya kalo kamu lagi nunggu resep2 dari saya. Mungkin minggu depan baru saya posting lagi resep2 lainnya.

Kesibukan menjual genset sedang menyita waktu saya banget soalnya. Ngomong2 soal jual genset, saya memang sedang fokus menjual secara online. Niat pertamanya sih jelas untuk menguatkan brand yang sedang saya bangun bersama teman-teman. Karena itulah, akhirnya kami bangun satu toko online yang menjual genset tersebut. Responnya sebenarnya lumayan karena saya berhasil memenangi persaingan untuk beberapa keyword yang berhubungan dengan kata-kata genset.

Tapi sampai saat ini masih berputar di kepala saya 1 pertanyaan, bagaimana cara mengubah kunjungan ke web kami tersebut menjadi transaksi pembelian yang tentunya menguntungkan kami dan tidak merugikan pembeli.

Di lihat dari harga, Genset yang kami jual termasuk murah karena harga kami berada jauh di bawah harga pasaran para kompetitor lainnya. Tapi memang saya akui, karena beberapa kendala yang masih kami coba selesaikan, bisa jadi pengunjung masih ragu membeli genset yang kami Jual.

Target saya sebenarnya tidak muluk-muluk, cukuplah bagi saya bisa jual genset cummins 1 unit/bulan dari web tersebut. Tapi mendadak saja, otak saya berasa butuh genset untuk mengatasi masalah lemot yang kadang melanda, hahahaha.

Selain menjual, aktifitas bisnis kami tentu saja adalah jasa Rental Genset atau Sewa Genset, kami menyewakan genset mulai dari kapasitas 15 KVA sampai dengan 1000 KVA dengan harga yang murah. target kami, kami dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan genset Anda. Jasa Rental Genset Jakarta kami ini didukung oleh engine-engine ternama dari Cummins, Perkins, Mitsubishi, dan engine2 lainnya.

Oke, oke, cukup sekian dulu ya, postingan ini hanya iseng saja, cuma untuk mendongkrak beberapa keyword lain yang sedang saya usahakan nangkring di page 1 pencarian google :p

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Feedback Anda. So, Please DO NOT SPAM - Komentar Spam akan saya Remove secepat-cepatnya.