Momen Autis

Posted On // Leave a Comment
Judul postingan ini saya kutip dari salah satu buku yang ditulis oleh penulis favorit saya - Ayu Utami. Tapi maaf kalau kamu kira tulisan ini akan bercerita tentang sang penulis tersebut ataupun karya-karya yang telah dia hasilkan.

Pernah merasa aneh dengan diri sendiri? Misal seperti saya hari ini. Memikirkan A tapi melakukan B, melakukan C tapi memikirkan A, bahkan saat mengendarai motor saya berpikir sedang mengendarai sebuah becak. Hahahaha

Percayalah, alinea kedua dari tulisan ini adalah akhir, jadi kalau kamu berharap ada penjelasan lebih lanjut, sekali lagi : kamu salah. 

Karena mata saya sudah lelah menatap objek-objek yang tidak mau saya tatap, dan hati - jantung untuk Erbe Sentanu dan pengikutnya - saya sudah mulai menuntut haknya untuk bebas dari sesuatu yang saya tidak tau apa.

Semoga, lelah yang sementara




0 komentar:

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Feedback Anda. So, Please DO NOT SPAM - Komentar Spam akan saya Remove secepat-cepatnya.